Cara Pemesanan & Pembayaran

Syarat & Ketentuan, serta Cara Pemesanan Barang

  1. Untuk pemesanan bisa dilakukan via e-mail, sms, telepon & messenger. Contoh produk bisa dilihat di album KATALOG dan Namun sebagai catatan tambahan, tidak semua produk yang ada di album KATALOG, tersedia barangnya
    atau mengirim SMS Konfirmasi:
    SMS Konfirmasi, kirimkan pesan ke nomor 085659944161 dengan isi:
    – Nama lengkap (ex: Mr.x)
    – Alamat lengkap (ex: Jl.Ganesha No.21, Bandung, Jawa Barat)
    – Merk – Nama Sprei (ex: Kintakun Single – Barcelona)
    – Uang yang di transfer: (ex: Rp.85.0000+15.000)
  2. Setelah anda melakukan pemesanan, kami akan memberikan konfirmasi ketersediaan barang serta mengestimasikan ongkos kirimnya. Selain itu, kami pun akan mengkonfirmasikan total uang yang harus anda transfer.
  3. Setelah anda menyetujui total uang yang harus anda transfer, kami akan mengirimkan INVOICE nya kepada anda.
    (ANTARA/Ardika/&)bcacimb-niaga
  4. Jika dalam  2×24 jam (setelah anda menerima konfirmasi invoice) anda tidak mentransfer uang sesuai dengan jumlah yang tertera di INVOICE, maka kami anggap transaksi dibatalkan. Dan kami berhak menjual produk yang anda pilih kepada konsumen lain.
  5. Setelah pihak pembeli mentransfer uang dengan jumlah yang sesuai tertera di INVOICE, kami akan segera mengirimkan barang dengan jasa pengiriman yang telah disepakati antara kami dan pihak pembeli, paling terlambat 2×24 jam setelah kami menerima konfirmasi bukti transfer dari pihak pembeli.
  6. Kami akan mengirimkan nomor bukti resi pengiriman kepada pihak pembeli melalui SMS / E-mail / Messenger segera setelah kami mendapatkan nomor resi dari kurir/ekspedisi/angkutan.
  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan. Karena barang yang kami kirim, sudah mengalami proses pengecekan. Jadi kami menjamin barang yang kami kirim tidak cacat produk. Kecuali barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan pesanan konsumen
  8. Pengiriman akan dilakukan dengan menggunakan jasa pengiriman. Cek biaya pengiriman di disiniNamun kami masih memungkinkan menggunakan jasa kurir/ekspedisi/angkutan lain, selama ada kesepakatan antara pihak kami dengan pihak konsumen.
  9. Kerusakan atau kehilangan atau keterlambatan yang disebabkan oleh pihak pengirim, dalam hal ini kurir/ekspedisi/angkutan, BUKAN merupakan tanggung jawab kami. Tapi merupakan tanggung jawab pihak ke pengirim. Tetapi kami tetap akan membantu proses pengurusannya, jika hal tersebut terjadi.